Atasi insomnia

Written By Afrizal on Minggu, 07 September 2014 | 11.35






Insomnia...Mungkin Kita semua sudah tidak asing lagi dengan kata-kata itu. Banyak orang yang mengeluh dengan Insomnia. mungkin kita semua sudah mengenal Insomnia, ya... Insomnia adalah gangguan tidur pada manusia. ada mitos di masyarakat bahwa ganggua tidur disebabkan karna terlalu banyak minum kopi, atau mau tidur kita meneguk segelas kopi!, terlepas dari mitos itu, benar atau tidaknya anda yang merasakan. tapi sepengalaman saya, itu kurang tepat. saya menyoba sampai beberapa kali setiap mau tidur malam, saya sempatkan minum kopi, tapi alhasil tetap saja tidak ada efeknya. jadi itu menurut saya adalah SUGESTI. lalu apa penyebabnya seseorang susah tidur?. sebelum saya menjawab, saya akan bertanya terlebih dahulu. apakah sebelum malam anda tertidur? contoh saat siang hari anda tertidur, atau disore hari?, jika IYA, itu berrati pola jam tidurnya hanya berganti saja buka ada gangguan tidur pada diri anda. tapi jika tidak, berarti memang ada sesuatu dalam diri anda.

tips yang akan saya berikan sudah dipraktekkan langsung dengan saya, dan hasilnya luar biasa. bisa mengatasi gangguan tidur.

1. BERDOA terlebih dahulu
2. JANGAN biarkan FIKIRAN LIAR.. 
3. Dengarkan musik-musik Binaural beat atau yang sejenisnya
4. Fokuskan diri anda kepada Musik Binarual beat yang anda dengarkan.

Berdoa Terlebih dahulu, Musuh kita (JIN, SYETAN) tidak pernah tidur, dan mereka selalu menggangu kita 24 jam, bahkan mau tidur pun tetap saja menggangu.

JANGAN biarkan fikiran kita liar, karna fikiran ibarat seperti VIRUS dalam komputer yang sekali klik langsung menyebar kemana-mana. maksudnya, ketika kita mengimajinasikan atau meng regresion kembali memori kita satu saja, maka akan menyebar ke memori-memori lainya, dan itulah penyebabnya fikiran kita terganggu, alhasil kita kesulitan susah tidur, karna fikiran mempengaruhi tubuh (PSIKOSOMATIS) ketika anda mengimajinasikan atau meng regresion senang atau sedih maka tubuh akan merespon dan akan ada SIMTOM yang muncul.

Untuk penjelasan Binaural Beat anda bisa membuka situs ini
http://www.gelombangotak.com/monaural_binaural_beats.htm 

semoga bermanfaat ya...

Afrizal ( 0857-2170-9129)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandung Hypnotherapy Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger